Milan Ingin Bajak Boadu, Sevilla Siap Menemani

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Mar 2021, 21:39 WIB
Myron Boadu

Myron Boadu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker AZ Alkmaar Myron Boadu, namun mereka tampaknya tidak akan sendirian dengan Sevilla juga menaruh minat.

Posisi penyerang tengah tampaknya bakal menjadi fokus Rossoneri saat ini, menyusul fakta raksasa Serie A tersebut memiliki dua striker yang akan habis masa kontraknya hingga Juni mendatang, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic, dan hingga sekarang belum ada kepastian apakah keduanya bakal bertahan di klub musim depan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan tengah mengincar Boadu dari Alkmaar sebagai kandidat pilihan untuk memoles lini serang mereka di masa depan. Sang pemain telah berkontribusi dalam 12 gol, dengan membukukan 11 gol dan satu umpan, dalam 22 pertandingan Eredivisie musim ini melanjutkan performa apiknya musim lalu saat ia berkontribusi dalam 20 gol. dengan melesakkan 14 gol dan enam umpan, dalam 24 pertandingan.

Paolo Malini diketahui memiliki keinginan besar untuk mendaratkan pemain internasional Belanda tersebut ke San Siro musim panas mendatang dengan harapan agar ia bisa menjadi pewaris Ibrahimovic di masa depan.

Kendati demikian, direktur teknis Rossoneri tersebut bakal berhadapan dengan Monchi dalam perburuan tanda tangan Boadu mengingat Sevilla juga menyukai striker muda tersebut. Alkmaar sendiri dikabarkan mematok banderol 15 juta euro atau setara Rp240 miliar agar bersedia melepas aset berharga mereka.

Artikel Tag: Boadu, Alkmaar, Milan, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ingin-bajak-boadu-sevilla-siap-menemani
1903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini