Milan Incar Dua Bintang Besar yang Akan Berstatus Bebas Transfer, Siapa?

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Mei 2022, 04:17 WIB
Target AC Milan Angel Di Maria dan Antonio Rudiger

Target AC Milan Angel Di Maria dan Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan dua bintang besar yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti, yakni Angel Di Maria dan Antonio Rudiger.

Ekrem Konur mengklaim bahwa Rossoneri sedang memantau situasi Di Maria yang tampaknya bakal meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim nanti saat kontraknya resmi berakhir.

Sang jurnalis menyatakan bahwa pemain internasional Argentina tersebut menginginkan kontrak hingga 2025 bersama klub barunya sehingga ia bakal tetap bermain hingga usia 37 tahun. Juventus sejatinya telah menemuinya, namun yang bersangkutan ingin melihat seluruh tawaran yang ia terima.

Hingga sejauh ini belum ada indikasi jelas mengenai tuntutan gaji mantan bintang Real Madrid tersebut, namun yang pasti ia bakal mendapat pemotongan gaji dibandingkan nominal yang saat ini ia terima di PSG.

Konur juga menambahkan, selain Di Maria, Il Diavolo juga tengah bersaing dengan Juventus, Real Madrid, PSG, dan Barcelona untuk merekrut Rudiger yang kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada penghujung musim ini.

Ia menyampaikan bahwa Milan saat ini sedang mencari tambahan kekuatan untuk lini pertahanan dan telah ditawari agennya peluang untuk mengontrak Rudiger. Akan tetapi, mereka belum mengambil keputusan, meskipun raksasa Serie A tersebut bakal membuka pintu lebar-lebar kepada pemain bebas transfer jika situasinya memang memungkinkan. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya dan segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Artikel Tag: Milan, Di Maria, rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-incar-dua-bintang-besar-yang-akan-berstatus-bebas-transfer-siapa
4296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini