Milan Hubungi Julen Lopetegui, Masa Depan Pioli Kembali Terancam

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 06:15 WIB
Julen Lopetegui

Julen Lopetegui

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Hasil AC Milan vs AS Roma di Liga Europa dan Inter Milan di Serie A, akan menentukan masa depan Stefano Pioli. Nama Julen Lopetegui kembali muncul.

Beberapa sumber di Italia baru-baru ini mengklaim jika Stefano Pioli hampir pasti akan tetap jadi pelatih setelah musim panas, tetapi kekalahan di leg pertama perempat final Liga Europa melawan AS Roma, membuat masa depannya kembali diragukan.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport edisi Sabtu, mengklaim jika nasib pelatih kelahiran Parma itu sangat terkait dengan pertandingan AC Milan yang akan datang melawan AS Roma di OlĂ­mpico dalam aga Europa League dan Inter Milan di Serie A.

Rossoneri akan mengunjungi tim asuhan Daniele De Rossi dalam laga perempat final Liga Europa pekan depan, setelah menjalani laga tandang Serie A di Sassuolo, sementara derby della Madonnina melawan Inter dijadwalkan pada 22 April.

Hasil mengecewakan dalam dua pertandingan ini kemungkinan akan menentukan keluarnya Pioli, meskipun kontraknya baru akan berakhir pada 2025.

Lebih lanjut lagi, Il Corriere dello Sport mengkonfirmasi jika masa depan sang pelatih kembali tidak pasti, dimana mereka mengklaim rossoneri sudah dua kali bertemu dengan Julen Lopetegui, namun belum mengajukan tawaran konkret.

Relevo melaporkan ketertarikan Milan pada Lopetegui sudah terjadi sejak bulan Februari kemarin. Mantan pelatih Sevilla dan Real Madrid itu tetap menjadi kandidat kuat untuk mengisi bangku kepelatihan Rossoneri jika Pioli hengkang.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, AC Milan, AS Roma, Inter Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-hubungi-julen-lopetegui-masa-depan-pioli-kembali-terancam
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini