Milan Hidupkan Kembali Minat Terhadap Jesus Corona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 11:30 WIB
Jesus Corona

Jesus Corona (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap playmaker FC Porto Jesus Corona yang pernah mereka buru musim panas lalu.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Corona pada bursa transfer musim panas lalu dan cerita tersebut tampaknya belum akan berakhir meski enam bulan telah berlalu sejak saat itu.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Milan juga tertarik memanfaatkan peluang pasar bebas transfer yang mungkin akan hadir di depan mereka, dengan skema tersebut agaknya mulai menjadi tren baru. Terdapat beberapa pemain yang menarik perhatian raksasa Serie A tersebut dan mungkin bukan hal mengejutkan jika pemain berjuluk Tecatito tersebut menjadi salah satunya.

Rossoneri telah berupaya memboyong pemain internasional Meksiko tersebut musim panas lalu, namun bandero 15 juta euro atau Rp240 miliar yang dipasang Porto membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara meletakkan upaya mereka. Kendati demikian, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang, skenario kemungkinan akan berubah sekali lagi.

Tampaknya, Corona kali ini akan benar-benar meninggalkan raksasa Portugal dan karena itulah dengan sang pemain memilih tidak memperbaharui kontraknya membuatnya bisa didapatkan tanpa membayar mahar transfer, dan mengingat ia bisa bermain sebagai winger kanan maupun gelandang serang, Maldini dan Massara tentu tak sabar mendaratkannya ke Milan, meskipun tak menutup kemungkinan akan ada skenario lain yang terjadi.

Artikel Tag: Corona, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-hidupkan-kembali-minat-terhadap-jesus-corona
1963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini