Milan Hanya Punya Enam Pemain Yang Selalu Dapat Dimainkan Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 19:19 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ternyata AC Milan hanya memiliki total enam pemain yang selalu dapat dimainkan musim ini di tengah badai cedera yang begitu santer menghantam raksasa Serie A tersebut.

Betapa parahnya masalah cedera yang dialami Rossoneri musim ini terekam begitu jelas, namun cukup mengejutkan menyaksikan beberapa pemain tak terhalang aksinya sejauh ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Stefano Sartori dari SempreMilan, hanya ada enam pemain yang belum melewatkan satu pertandingan pun musim ini akibat cedera, COVID-19, atau sanksi larangan bermain, dan mereka adalah Ciprian Tatarusanu, Matteo Gabbia, Pierre Kalulu, Andrea Conti, Sandro Tonali, dan Alexis Saelemaekers.

Perlu dicatat bahwa Gabbia tak banyak dimainkan musim ini sedangkan Conti bahkan belum sekalipun ditampilkan Stefano Pioli sehingga keduanya hampir tak mengalami cukup tekanan untuk bahkan membuat mereka mengalami cedera.

Informasi tersebut setelah Antonio Vitiello dari MilanNews mengabarkan bahwa Rafael Leao mengalami masalah otot pada bagian belakang paha kanannya dalam kemenangan pasukan Pioli pada giornata Serie A melawan Salernitana akhir pekan kemarin dan bakal absen dalam duel kontra Liverpool. Sementara itu, Theo Hernandez juga absen latihan akibat flu berat.

Berikut ini adalah daftar pemain Milan yang mengalami masalah fisik atau sebab lain yang membuat mereka tak bisa dimainkan dalam pertandingan. Pihak klub tentu perlu mengambil tindakan agar kritis pemilihan pemain tersebut tak berlarut-larut.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-hanya-punya-enam-pemain-yang-selalu-dapat-dimainkan-musim-ini
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini