Milan Gelar Negosiasi Bahas Transfer Gotze Dari PSV

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Jun 2022, 20:54 WIB
Mario Gotze

Mario Gotze (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan agen Mario Gotze terkait peluang transfernya dari PSV Eindhoven pada mercato musim panas nanti.

Menurut pemberitaan Patrick Berger dari Sport1, masa depan Gotze saat ini tengah tak menentu jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini meskipun kontraknya bersama PSV baru akan berakhir pada 2024 mendatang. Benfica bersama pelatih anyar mereka Roger Schimdt sedang berupaya merekrutnya, namun Rossoneri juga turut meramaikan perburuan.

Berger menambahkan bahwa ada negosiasi yang tengah berlangsung antara Milan dan agen eks pemain internasional Jerman tersebut, dan ia memiliki klausul pelepasan 4-5 juta euro atau setara Rp62-78 miliar yang akan membuat harganya sangat terjangkau.

Menyusul kesulitan yang dialami Brahim Diaz musim lalu sebagai playmaker, gelandang 30 tahun yang telah membukukan 4 gol dan 4 umpan gol dalam 29 pertandingan Eredivisie musim 2021-22 kemarin tersebut kemungkinan akan dipandang sebagai sosok yang berpengalaman untuk memperkuat lini serang.

Kendati demikian, langkah tersebut sepertinya bakal melanggar filosofi Rossoneri untuk merekrut pemain-pemain muda yang bisa dikembangkan  sebagai bagian dari inti masa depan klub. Akan tetapi, manajemen juga beberapa kali membuat pengecualian seperti pada transfer Zlatan Ibrahimovic, Simon Kjaer, dan Alessandro Florenzi sehingga segala kemungkinan masih dapat terjadi, termasuk mendatangkan Gotze dari PSV pada mercato musim panas yang akan datang.

Artikel Tag: Gotze, Milan, PSV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gelar-negosiasi-bahas-transfer-gotze-dari-psv
1642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini