Milan Gagal Rekrut Jesus Corona Hanya Karena Selisih 3 Juta Euro

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Sep 2021, 16:25 WIB
Jesus Corona

Jesus Corona (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kehilangan kesempatan merekrut Jesus Corona dari FC Porto hanya karena selisih beberapa juta euro meski dengan upaya dari agen perantara.

Cara Rossoneri memburu gelandang serang baru pada bursa transfer musim panas kemarin dapat dikatakan cukup seru atau bahkan menyebalkan tergantung pada dari sudut pandang mana dalam melihat persoalan tersebut, dan salah satu nama yang kerap dikaitkan adalah Corona dari Porto.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, winger 28 tahun yang dikenal sebagai Tecatito tersebut memang merupakan target konkrit bagi manajemen Milan dan mereka telah menggelar negosiasi soal transfernya pada mercato kemarin. Raksasa Serie A tersebut pun mengirimkan tawaran di angka 10 juta euro atau Rp160 miliar, sementara raksasa Portugal meminta tebusan sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar agar bersedia melepas sang pemain.

Dalam beberapa jam terakhir sebelum bursa transfer musim panas kemarin, agen perantara telah berupaya menghubungi Paolo Maldini dan Ricky Massara terkait peluang meyakinkan Porto dengan tawaran sekitar 13 juta euro atau Rp208 miliar. Akan tetapi, pada titik tersebut semuanya sudah terlambat dan akhirnya Rossoneri mendaratkan Junior Messias dari Crotone.

Corona sendiri akan habis masa kontraknya pada Juni 2022 mendatang dan menginginkan kenaikan gaji signifikan agar bersedia memperpanjang kerjasama dengan klub Portugal setelah transfernya ke Milan kandas di tengah jalan musim panas lalu.

Artikel Tag: Corona, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-gagal-rekrut-jesus-corona-hanya-karena-selisih-3-juta-euro
2555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini