Milan Ditemani Barcelona dan Bayern Dalam Perburuan Kamara

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Nov 2021, 14:24 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani Barcelona dan Bayern Munich dalam perburuan Boubacar Kamara yang akan habis kontraknya bersama Marseille pada penghujung musim ini.

Beberapa pemberitaan beragam datang dari Prancis terkait Kamara yang terus dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri bahkan sejak mercato musim panas lalu.

MilanNews pekan lalu sempat menyebutkan bahwa gelandang 21 tahun yang memutuskan tidak memperbaharui kontraknya bersama Marseille tersebut tengah masuk dalam radar manajemen Milan sejak tahun lalu dan menjadi pilihan menarik untuk menggantikan Franck Kessie. Sang pemain secara aktif mendesak transfernya ke San Siro melalui agennya, dan bak gayung bersambut, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga menyukainya.

FootMercato menyebutkan bahwa pada akhir kontraknya Juni mendatang, bintang muda Prancis tersebut bakal bebas meneken kontrak di mana saja yang ia anggap cocok untuk melanjutkan kariernya. Klub Ligue 1 sejatinya telah mengajukan empat tawaran perpanjangan kontrak, namun semuanya ditolak.

Tampaknya, hubungannya dengan Marseille sudah rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi dengan sang pemain menolak tampil pada konferensi pers akhir pekan kemarin. Juventus dan Newcastle United telah menunjukkan ketertarikan dalam beberapa pekan terakhir, namun ada dua lagi klub yang meramaikan perburuan.

Barcelona diketahui serius ingin mendaratkan Kamara sedangkan Bayern juga sering menggali informasi dengan agennya dan siap menyaingi Milan dalam perburuan servisnya. Sementara itu, ia juga tidak akan menolak peluang transfer ke Liga Inggris dan tampaknya ia bakal memutuskan masa depannya sendiri.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan, Bayern, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ditemani-barcelona-dan-bayern-dalam-perburuan-kamara
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini