Milan Dilaporkan Kembali Membidik Mateo Retegui dari Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 03:15 WIB
Mateo Retegui

Mateo Retegui

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sementara banyak media terus memberitakan tentang Joshua Zirkzee, AC Milan dilaporkan kembali membidik striker Genoa, Mateo Retegui di musim panas.

Menurut jurnalis Alessandro Jacobone via Radio Rossonera, striker Genoa ini sebenarnya telah diusulkan oleh agennya kepada AC Milan dan Juventus, dengan salah satu dari dua tim tersebut menunjukkan ketertarikan yang lebih besar.

Dia mengklaim jika perwakilan Mateo Retegui sedang berusaha untuk membuatnya berganti klub di musim panas dan dengan demikian dia mengajukan namanya kepada Geoffrey Moncada dan Cristiano Giuntoli.

Saat ini umpan baliknya masih belum diketahui, namun sang jurnalis mengklaim jika Retegui hampir dipastikan akan berganti klub di musim panas.

Sementara itu, Tuttosport mengklaim jika kontak pertama antara manajemen Juve dan rombongan Retegui telah terjadi dan tidak menutup kemungkinan dia akan bermain di Kejuaraan Eropa musim panas ini sebagai pemain Bianconeri.

Retegui sendiri tiba di iguria yang baru saja dipromosikan di musim panas lalu dari Tigre di Argentina dan ia menjalani awal yang baik di Serie A.

Sang pemain saat ini berhasil mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 25 penampilan musim ini, dengan enam gol di antaranya tercipta di liga. Selain itu, dia juga jai pahlawan Timnas Italia untuk dua laga ujicoba di Amerika Serikat.

Sebagai pengingat, Rossoneri sempat dikaitkan dengan Retegui sebelum ia memilih untuk bergabung dengan Il Grifone.

Artikel Tag: Mateo Retegui, joshua zirkzee, AC Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dilaporkan-kembali-membidik-mateo-retegui-dari-genoa
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini