Milan Dapat Saingan, Fiorentina Buka Negosiasi Dengan Agen Agustin Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Des 2021, 02:33 WIB
Agustin Alvarez

Agustin Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan dalam perburuan striker Penarol Agustin Alvarez mengingat Fiorentina diketahui telah membuka negosiasi dengan agennya.

Calciomercato mengklaim bahwa manajemen La Viola telah menemui agen Alvarez, Edgardo Lasalvia, Kamis (2/12) pagi kemarin dengan menambahkan bahwa ia merupakan profil yang sangat populer di antara manajemen klub Florence tersebut. Akan tetapi, saat ini ia bukan prioritas untuk bursa transfer Januari mendatang lantaran mereka juga tengah berupaya merampungkan transaksi Borja Mayoral dengan Real Madrid dan AS Roma.

Agen striker 20 tahun yang telah membukukan 23 gol dalam 38 penampilan bersama Penarol di semua kompetisi musim ini tersebut diperkirakan akan mengunjungi Casa Milan Jum'at (3/12) ini untuk bertemu dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Perlu dicatat pula bahwa Lasalvia juga menangani striker Benfica Darwin Nunez sebagai kliennya, bomber lain yang diminati Rossoneri, dengan penyerang tengah jangka panjang menjadi masalah yang semakin mendesak saat ini mengingat minimnya pilihan pemain di posisi tersebut dan fakta Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud memiliki kombinasi usia 75 tahun.

Karena itulah, dapat dikatakan bahwa saat ini Milan tengah memprioritaskan Alvarez dan Fiorentina masih mempertimbangkannya sebagai target. Alhasil, Paolo Maldini dan kawan-kawan kemungkinan besar akan memenangkan perburuan tersebut Januari nanti, kecuali ada klub lain yang juga menaruh minat yang sama untuk merekrut sang pemain.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Fiorentina, Penarol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dapat-saingan-fiorentina-buka-negosiasi-dengan-agen-agustin-alvarez
2038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini