Milan dan Sevilla Bakal Kembali Bersaing, Kali Ini Berebut Myron Boadu

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Mar 2021, 17:29 WIB
Myron Boadu (Sumber: GettyImages)

Myron Boadu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Sevilla dikabarkan bakal kembali bersaing memperebutkan striker AZ Alkmaar Myron Boadu pada jendela transfer musim panas mendatang.

Estadio Deportivo baru-baru ini menuliskan bagaimana Rossoneri dan Sevilla tengah berupaya merekrut dua target yang sama dengan status bebas transfer. Pertama adalah winger Marseille Florian Thauvin dan yang kedua playmaker FC Porto Otavio yang telah menunjukkan keinginannya berganti klub sebelum musim baru nanti bergulir.

Menurut sumber yang sama melalui akun Twitter mereka, Milan dan klub La Liga tersebut kini juga sama-sama tertarik pada Boadu, yang saat ini membela tim Eredivisie AZ Alkmaar. Manajemen raksasa Serie A telah melakukan penggalian informasi atas situasi striker muda tersebut, dengan kemungkinan akan mulai menjalin kontak dalam beberapa pekan ke depan.

Penyerang tengah yang baru berusia 20 tahun tersebut telah mencatat 12 kontribusi gol, dengan 11 gol dan 1 umpan, dalam 22 penampilannya di Liga Belanda musim ini, melanjutkan performa impresifnya musim lalu saat mampu membukukan 20 kontribusi gol, dengan 14 gol dan 6 umpan dalam 22 pertandingan. 

Dengan diragukannya masa depan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Mandzukic pada penghujung musim nanti, Boadu menghadirkan peluang menarik bagi Rossoneri. Selain itu, pemain muda Belanda tersebut juga bisa menjadi striker andalan di skuat klub pada masa-masa yang akan datang. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut perlu mengalahkan Sevilla terlebih dahulu dalam perburuan.

Artikel Tag: Boadu, Alkmaar, Milan, Sevilla

1417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini