Milan dan PUMA Resmi Umumkan Perpanjangan Kerjasama

Penulis: Nur Afifah
Kamis 30 Jun 2022, 17:09 WIB
PUMA dan AC Milan

PUMA dan AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan PUMA resmi mengumumkan perpanjangan kontrak jangka panjang mereka yang berlaku selama ini sehingga perusahaan tersebut bakal tetap menjadi pemasok teknis klub.

Sebuah pernyataan pada website Rossoneri memberikan konfirmasi bahwa klub telah memperpanjang kerjasama mereka dengan PUMA yang pertama dibangun pada 2018 silam saat manufaktur asal Jerman tersebut mengambilalih posisi yang sebelumnya diisi oleh Adidas. Sebagai bagian dari kontrak yang baru, mereka akan menjadi mitra penamaan resmi inti raksasa Serie A tersebut di Vismara Centre.

Nama yang baru PUMA House of Football akan menjadi kandang untuk pengembangan performa yang akan membuat investasi pada pemain-pemain muda generasi selanjutnya di klub Serie A tersebut dan akan membanu memberikan dukungan pada sepak bola wanita yang terus bertumbuh.

Menariknya, pernyataan tersebut menyebutkan bahwa perjanjian baru tersebut meramalkan perusahaan Jerman tersebut akan mengembangkan kinerja dan produk gaya hidup di luar lapangan 'memasuki gaya Milano yang unik' yang berarti akan ada proyek kolaboratif baru. Seperti yang dibayangkan, tidak ada yang disebutkan tentang persyaratan kesepakatan meskipun nilainya diyakini lebih dari yang sebelumnya dalam hal biaya tahunan.

Perpanjangan kontrak tersebut sekaligus menjadi bukti lain bahwa Milan kini telah mulai kembali menjadi merek menarik bagi sponsor menyusul perkembangan prestasi mereka di lapangan, terutama setelah sukses menjuarai Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Milan, Puma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-puma-resmi-umumkan-perpanjangan-kerjasama
1406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini