Milan dan Napoli Saling Sikut Buru Gelandang Marseille

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Agu 2019, 20:30 WIB
Milan dan Napoli Saling Sikut Buru Gelandang Marseille

Morgan Sanson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bertarung dengan Napoli untuk memperebutkan servis gelandang Marseille, Morgan Sanson, pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri telah merekrut lima pemain sejauh jendela transfer musim panas ini, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Leo Duarte.

Walaupun demikian, masih ada spekulasi yang menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut ingin menambahkan satu lagi gelandang baru untuk membantu Marco Giampaolo menerapkan formasi 4-3-1-2 favoritnya musim depan.

Menurut kabar dari le10sport.com, AC Milan merupakan salah satu klub yang tertarik mendatangkan Sanson dari Marseille.

Gelandang 24 tahun tersebut kabarnya dibanderol di kisaran 35 juta euro atau setara Rp560 miliar. Ia berhasil bersinar sejak mendarat di Les Olmpiens dari Montpellier dua tahun lalu, dengan membantu klub mencapai babak final Liga Europa pada 2018 lalu.

Sanson sendiri telah mencatat 33 penampilan di Ligue 1 musim lalu dengan mengemas lima gol dan tiga assist saat ia lebih kerap dimainkan sebagai gelandang tengah.

Selain Rossoneri, rival domestik mereka, Partenopei, juga disebut-sebut tertarik mengamankan jasanya, yang membuat dua raksasa Serie A tersebut harus saling sikut untuk memenangkan perburuan.

AC Milan memang tengah berupaya memperkuat skuat demi memperbaiki kekecewaan mereka musim lalu saat gagal mengamankan satu tiket ke Liga Champions akibat inkonsistensi pada pekan-pekan terakhir liga.

Artikel Tag: morgan sanson, marseille, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-napoli-saling-sikut-buru-gelandang-marseille
2886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini