Milan dan Liverpool Saling Berebut Striker Arsenal Folarin Balogun

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 22:33 WIB
Folarin Balogun

Folarin Balogun (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool dikabarkan tengah bersaing untuk memperebutkan striker Arsenal Folarin Balogun yang akan berstatus bebas transfer.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, yang mengutip dari The Sun, rencana pembaharuan kontrak The Gunners untuk Balogun menjadi semakin sulit. Sang pemain masih belum mencapai kesepakata terkait perpanjangan kerjasama, meskipun raksasa Liga Inggris tersebut terus menolak tawaran yang masuk dari klub lain.

Sheffield United diketahi sempat menginginkannya pada bursa transfer musim panas kemarin, sementara Brentford belakangan ini menjajal peruntungan mereka, namun striker 19 tahun tersebut menolak pinangan klub Championship lantaran tidak ingin turun divisi.

Pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Liverpool sejatinya menaruh minat terhadap pemain asal Amerika Serikat yang telah membukuka dua gol di Liga Europa musim ini. Mereka diketahui siap melirik peluang mendapatkan servis sang pemain dengan status bebas transfer. Milan juga sedang mempertimbangkan langkah yang sama mengingat klub Serie A tersebut telah memantaunya cukup lama dan tampaknya menjadi tim di luar Inggris yang paling tertarik merekrutnya.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Rossoneri akan mengambil langkah untuk membajak Balogun Januari mendatang dengan membayar sedikit biaya kompensasi kepada Arsenal atau apakah mereka lebih memilih mengamankan jasanya Juni mendatang dengan status bebas transfer dan persaingan sengit dari klub lain seperti The Reds, yang tak diragukan lagi bakal sangat senit.

Artikel Tag: Balogun, Arsenal, Liverpool, Milan

1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini