Milan dan Juventus Temani PSG dan Ajax Buru Sensasi Sao Paulo, Brenner

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jan 2021, 11:24 WIB
Brenner

Brenner (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan telah menantang Paris Saint-Germain dan Ajax dalam perburuan sensasi muda Sao Paulo Brenner Souza da Silva.

Sebagaimana dikemukakan oleh Calcio Mercato, Brenner perlahan-lahan mulai bersinar dan meski usianya baru 20 tahun, ia merupakan salah satu bintang terbesar di Amerika Latin. Ia telah membela Sao Paulo sejak berusia 11 tahun dan selalu produktif dalam urusan mencetak gol, dengan koleksi 23 dalam 30 penampilan di tim U-15, 28 dalam 11 pertandingan di level U-17, dan tren positif tersebut tampaknya terus berlanjut.

Tahun ini starlet asal Brazil tersebut akhirnya bermain sebagai starter di klub dan ia sudah membukukan 22 gol dan empat umpan dalam 37 penampilan di liga dan piala liga.

Catatan tersebut tentu menjadi bukti impresif bagi pemain seusianya, yang juga telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa dari PSG hingga Ajax yang siap bersaing secara ekonomi untuk merekrutnya dalam waktu dekat ini.

Di Italia, Juventus menjadi klub yang menjalin kontak paling konkrit dengan agensinya, yang sama seperti Emerson Palmieri, selama dua tahun terakhir, namun belakangan ini Milan juga bergerak dengan tim pencari bakat mereka yang mulai mengikutinya dengan perhatian besar.

Brenner sejatinya memiliki kontrak hingga Desember 2022, yang berarti ia bakal segera menentukan pilihan untuk masa depannya dengan duo raksasa Serie A siap menantang PSG dan Ajax dalam perburuan tanda tangannya.

Artikel Tag: Brenner, Sao Paulo, Milan, Juventus, Ajax, PSG

1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini