Milan dan Juventus Pantau Gelandang Stade Rennais Lesley Ugochukwu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 02:38 WIB
Lesley Ugochukwu

Lesley Ugochukwu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah sama-sama memantau perkembangan gelandang Stade Rennais Lesley Ugochukwu yang diharapkan bisa mengikuti jejak Edoardo Camavinga.

Tim pencari bakat Rossoneri tampaknya terus melanjutkan misi mereka di Prancis dan terdapat satu lagi pemain yang masuk dalam radar mereka, yakni Ugochukwu yang saat ini membela Stade Rennais.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Milan dan Juventus tengah sama-sama memantau perkembangan gelandang 17 tahun yang dianggap sebagai salah satu profil paling menarik di sepak bola Prancis. Pasalnya, meski usianya masih sangat muda, ia sudah mencatatk 7 penampilan di Ligue 1 dan 2 penampilan di Conference League bersama klubnya.

Remaja berbakat tersebut lebih dominan bermain sebagai anchorman di lini tengah, namun mengingat tingginya yang mencapai 188 cm, ia juga bisa bermain sebagai bek tengah. Ia diharapkan bisa mengikuti jejak Camavinga sebagai calon bintang masa depan yang muncul dari klub Ligue 1 tersebut.

Sebagaimana disinggung sebelumnya, Rossoneri sendiri tengah memantau Ugochukwu yang akan berusia 18 tahun Maret mendatang, dengan tim pencari bakat mereka selalu memberi perhatian khusus pada talenta-talenta muda, terutama di pasar Prancis lantaran kehadiran Geoffrey Moncada. Mengingat raksasa Serie A tersebut mungkin bakal dituntut mencari pengganti Franck Kessie, bukan hal mengejutkan jika mereka dikaitkan dengan starlet Stade Rennais tersebut. Akan tetapi, pihak klub perlu bersiap menghadapi persaingan dari Bianconeri.

Artikel Tag: Ugochukwu, Stade Rennais, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juventus-pantau-gelandang-stade-rennais-lesley-ugochukwu
1364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini