Milan dan Juventus Bakal Bersaing Bajak Vlahovic Dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Nov 2021, 01:50 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan akan bersaing memperebutkan Dusan Vlahovic yang dipastikan akan meninggalkan Fiorentina dalam waktu dekat ini.

Rossoneri dan Bianconeri sempat terlibat perang transfer pada mercato musim panas lalu dalam perburuan Kaio Jorge yang akhirnya dimenangkan raksasa Turin.

Tuttosport pun menyorot kembali persaingan tersebut dan musim panas 2022 mendatang, kedua raksasa Serie A tersebut diperkirakan akan kembali memburu target yang sama, yakni Vlahovic dari La Viola.

Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa nilai jual pemain internasional Serbia tersebut telah turun di bawah 40 juta euro atau Rp640 miliar, nominal yang membuat Milan dan Juventus mengurungkan niat mereka untuk memboyongnya musim panas kemarin. Akan tetapi, mengingat kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang dan Fiorentina pun telah mengumumkan bintang andalan mereka tidak akan memperpanjang kerjasamanya, ia diperkirakan akan sekali lagi menjadi primadoa transfer.

Striker 21 tahun tersebut telah sukses mengikuti performa impresifnya musim lalu dengan pencapaian gemilang musim ini dan sukses membukukan 11 gol dan dua umpan gol dalam 14 penampilannya di Serie A, termasuk dua gol yang ia lesakkan ke gawang Rossoneri pada giornata 13.

Bagaimanapun, menarik untuk disaksikan bagaimana Milan dan Juventus bakal saling bersaing untuk memperebutkan servis Vlahovic pada jendela transfer musim panas mendatang, terlebih kedua klub memiliki keuntungan masing-masing dalam perburuan. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan akan ada tim lain yang turut meramaikan persaingan.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juventus-bakal-bersaing-bajak-vlahovic-dari-fiorentina
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini