Milan dan Juve Mantap Ingin Bawa Pulang Nicolo Zaniolo ke Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Apr 2023, 12:15 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim karir Nicolo Zaniolo di Liga Turki bersama Galatasaray akan berjalan singkat. AC Milan berambisi membawanya pulang ke Serie A.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com, menjelaskan karir Nicolo Zaniolo bersama Galatasaray berjalan lancar. Pemain 23 tahun tersebut telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di Super Lig Turkey, atau satu gol per 54 menit.

Ada rasa saling mencintai, dimana Zaniolo sempat mengatakan jika dia ingin bermain di Liga Champions bersama klub Turki tersebut di musim depan.

Waktu yang akan memberikan jawaban apakah yang diucapkan mantan pemain AS Roma tersebut hanya perkataan yang timbul karena keadaan, atau memang sebuah niat yang akan berusaha dibuktikan di musim depan.

Menurut laporan tersebut, di bursa transfer panas nanti AC Milan akan berupaya untuk membawanya kembali ke Serie A.

Kontrak Zaniolo dengan Galatasaray memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta Euro, sebuah angka yang akan turun menjadi 30 juta Euro pada Januari 2024 dan turun lagi menjadi 28 juta di musim panas 2024 mendatang.

Meskipun begitu, upaya Milan untuk membawa Zaniolo kembali ke Serie A akan mendapat tantangan dari Juventus yang sama-sama menginginkannya. Juve bahkan dilaporkan sudah mulai membuka komunikasi dengan pihak Zaniolo.

Sedangkan di pihak Rossoneri, sebelum pergi ke Galatasaray, Direkrut Paolo Maldini sebelumnya telah memberitahu Nicolo Zaniolo bahwa akan ada upaya baru untuk mendatangkannya di musim panas, setelah di musim dingin gagal mendapatkannya.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juve-mantap-ingin-bawa-pulang-nicolo-zaniolo-ke-serie-a
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini