Milan dan Juve Adu Cepat Datangkan Maxence Lacroix dari Wolfsburg

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 00:45 WIB
Maxence Lacroix

Maxence Lacroix

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sedang aktif mencari bek tengah baru menjelang jendela transfer musim panas. Bersama Juventus, mereka bersaing mengincar Maxence Lacroix.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, Juventus menyadari adanya risiko kehilangan Gleison Bremer di akhir musim terbilang sangat besar, mengingat minat dari Manchester United untuk mendapatkannya.

Dengan tawaran sekitar 60-70 juta Euro, kemungkinan besar Cristiano Giuntoli, direktur olahraga Juve, akan setuju untuk menjualnya demi keuntungan finansial.

Dengan situasi ini, Juve sedang mencari opsi pengganti yang sepadan, dimana mereka telah masuk ke dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan bek muda asal Prancis, Maxence Lacroix dari Wolfsburg.

Lacroix dijelaskan sebagai pemain yang kuat secara fisik, terampil dalam menjaga gawang, memiliki karakter hebat, dan kebiasaan mencetak gol. Dia dianggap sebagai pemain yang ditakdirkan untuk bermain di tim besar.

Selain Lacroix, Ousmane Diomande dari Sporting CP juga merupakan opsi lain bagi kedua klub. Namun, klub-klub Liga Premier Inggris juga tertarik padanya, dan harga yang dimintakan mencapai 40 juta Euro.

Sementara itu, Mario Hermoso dari Atletico Madrid telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya, sehingga jadi pilihan menarik bagi kedua klub dengan kemungkinan bisa didapatkan secara gratis atau dengan investasi yang lebih rendah.

AC Milan sendiri kemungkinan akan melepas Simon Kjaer di musim panas nanti dengan status free transfer. Sedangkan Pierre Kalulu akan diizinkan pergi dengan status transfer permanen.

Artikel Tag: maxence lacroix, AC Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juve-adu-cepat-datangkan-maxence-lacroix-dari-wolfsburg
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini