Milan dan Inter Tertarik Datangkan Assan Ouedraogo

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Nov 2023, 05:00 WIB
Assan Ouedraogo

Assan Ouedraogo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan tertarik mendatangkan pemain berbakat Schalke 04, Assan Ouedraogo. Namun rossoneri harus bersiap menghadapi persaingan di bursa transfer.

Gelandang Jerman berusia 17 tahun itu meledak ke permukaan musim ini setelah menembus tim utama Schalke 04, mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 591 menit penampilannya di Bundesliga.

AC Milan telah mengamati Assan Ouedraogo sejak lama, menempatkan sang remaja dalam radar mereka sejak 18 bulan yang lalu. Dalam beberapa hari terakhir, berbagai laporan juga merinci bagaimana Inter Milan juga telah memantau bakatnya.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, rossoneri menganggap Ouedraogo sebagai salah satu bakat paling menarik di sepak bola Eropa dan ingin bergerak pada bulan Januari.

Meskipun begitu, Schalke menegaskan mereka tidak akan menjual bakat mudanya tersebut hingga musim panas 2024 mendatang. Ini merupakan strategi menarik, mengingat Ouedraogo berpeluang besar meningkatkan nilainya di musim depan.

Sementara itu, meski Inter Milan sudah cukup lama mengikuti perkembangan Ouedraogo dan berminat untuk mendatangkannya, mereka tetap menganggap sang pemain sebagai alternatif, bukan target utama seperti yang dilakukan Milan.

Meski keinginan Inter tidak terlalu kuat untuk mendatangkannya, namun rossoneri harus menghadapi persaingan dari RB Leipzig, Bayern Munich dan Liverpool, yang juga sangat tertarik dengan sang remaja.

Saat ini dia memiliki klausul pelepasan senilai 12 juta Euro, dan mungkin nilainya akan meningkat jika terjadi persaingan sengit di bursa transfer.

Artikel Tag: Assan Ouedraogo, AC Milan, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-tertarik-datangkan-assan-ouedraogo
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini