Milan dan Inter Masih Adu Cepat Untuk Dapatkan Davide Frattesi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Jul 2023, 12:15 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tidak menganggap perburuan Davide Frattesi berakhir. Milan dan Sassuolo telah menjadwalkan pertemuan untuk membahas potensi transfer sang pemain.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia, AC Milan telah menyelesaikan penandatanganan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea dalam sebuah transaksi senilai sekitar 21,5 juta Euro, dengan durasi kontrak hingga 2027.

Namun pekerjaan Milan untuk menyempurnakan di lini tengah tidak berhenti di pemain asal Inggris tersebut saja, rossoneri masih harus menambal kepergian Sandro Tonali ke Newcastle United dengan mendatangkan Davide Frattesi.

Frattesi terus diikuti oleh manajemen Milan dan sebuah lelang telah dibuka untuk bintang Sassuolo tersebut, dengan beberapa klub yang tertarik. Hal tersebut disebabkan karena cengkeraman Inter dinilai sudah mulai melemah.

Pihak Nerazzurri masih harus menunggu proses penjualan Marcelo Brozovic selesai, sehingga dana tersebut bisa dialihkan langsung untuk mendapatkan sang pemain.

Di sisi lain, rossoneri telah menjadwalkan pertemuan dengan pihak Neroverdi untuk membicarakan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Meski ada asumsi Inter bisa cepat menutup proses negosiasi, namun Milan bisa bergerak lebih cepat dengan menawarkan kesepakatan yang lebih menarik dengan Sassuolo, dimana skema pembelian uang tunai plus tambahan pemain bisa jadi opsi.

Rossoneri saat ini menawarkan Daniel Madini atau Lorenzo Colombo sebagai bagian dari kesepakatan. Hal yang sebenarnya kurang disukai neroverdi, namun cukup menguntungkan karena kedua pemain tersebut masuk dalam list bidikan mereka.

Artikel Tag: Davide Frattesi, AC Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-masih-adu-cepat-untuk-dapatkan-davide-frattesi
2545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini