Milan dan Inter Dapat Suntikan Besar Dalam Perburuan Scamacca

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 08:40 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan mendapat suntikan besar dalam upaya mereka mendatangkan Gianluca Scamacca setelah penyerang Sassuolo tersebut menegaskan keinginannya.

La Gazzetta dello Sport berbicara mengenai masa depan Scamacca yang tengah diburu sejumlah klub papan atas baik di Italia maupun luar negeri. Dijelaskan pula bahwa striker Neroverdi tersebut akan segera meneken perpanjangan kontraknya hingga 2026, dengan kenaikan gaji dari 400,000 euro atau Rp6.4 miliar net per musim menjadi 800,000 euro atau Rp12.8 miliar.

Langkah tersebut merupakan strategi untuk menguatkan posisi Sassuolo dalam negosiasi lantaran pada bursa transfer musim panas mendatang striker 23 tahun tersebut masih akan berpisah dengan mereka dan bergabung bersama klub yang bisa bersaing memperebutkan gelar-gelar bergengsi, dengan Rossoneri dan Nerazzurri merupakan dua tim yang paling santer menginginkan servisnya.

Tak hanya itu, tetapi pemain internasional Italia tersebut telah menegaskan kepada Neroverdi bahwa ia tidak melihat solusi yang sesuai di luar Italia dan karena itulah ia berharap bisa bertahan di Italia. Situasi tersebut pun menjadi suntikan besar bagi Milan dan Inter yang selama ini memburunya.

Lebih jauh lagi, Rossoneri dapat dikatakan selangkah lebih di depan dari tetangga mereka. Pasalnya, Nerazzurri saat ini masih berada dalam situasi sulit untuk mendatangkan bintang besar sementara Paolo Maldini dan kawan-kawan siap menawarkan 30 juta euro atau Rp480 miliar tunai kepada Sassuolo untuk menebus Scamacca.

Artikel Tag: Scamacca, Sassuolo, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-dapat-suntikan-besar-dalam-perburuan-scamacca
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini