Milan dan Fiorentina Pantau Bek Terjangkau Genk Gerardo Arteaga

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jun 2022, 23:21 WIB
Gerardo Arteaga

Gerardo Arteaga (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Baik AC Milan maupun Fiorentina dikabarkan tengah memantau bek kiri Genk Gerardo Arteaga yang bisa direkrut dengan harga terjangkau musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh TMW, Arteaga turut beraksi membela Meksiko saat mereka dikalahkan Uruguay 3-0 dalam pertandingan persahabatan Jum'at (3/6) dini hari lalu dan ia diketahui dipantau oleh Rossoneri dan La Viola, pun demikian dengan klub-klub lain.

Bek 23 tahun tersebut merupakan pemain berkaki kiri dan telah membukukan 40 penampilan musim lalu bersama Genk di semua kompetisi. Ia berhasil menciptakan empat gol bagi pemain lain dan kini banyak yang merasa ia memiliki kemampuan untuk melakukan lompatan ke klub dan liga yang lebih besar.

Nilai jual pemain internasional Meksiko tersebut ditaksir berada di kisaran 4 juta euro atau Rp62 miliar. Masih belum jelas apakah Milan ingin memboyongnya langsung ke tim utama atau justru meminjamkannya ke klub lain setelah berhasil mengamankan servisnya nanti. Sementara itu, Fiorentina tampaknya siap mengambil langkah serius untuk memboyongnya ke Serie A.

Arteaga sendiri telah mencetak dua gol di Piala Belgia musim ini, tetapi ia justru gagal membukukan gol di liga. Rossoneri agaknya memandangnya sebagai kandidat yang tepat untuk menjadi pelapis Theo Hernandez yang dalam dua musim terakhir seolah tak memiliki deputi sepadan di sayap kiri pertahanan klub.

Artikel Tag: Arteaga, Genk, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-fiorentina-pantau-bek-terjangkau-genk-gerardo-arteaga
2566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini