Milan dan Dua Klub Serie A Ingin Rekrut Bek Torino Nicolas Nkoulou

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Apr 2021, 09:38 WIB
Nicolas Nkoulou

Nicolas Nkoulou (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu dari tiga klub Serie A yang tertarik mengamankan servis pemain bertahan Torino, Nicolas Nkoulou, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri tampaknya telah mulai menyusun rencana untuk memperkuat skuat mereka jelang bergulirnya musim depan saat raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Sejumlah pemain pun dikaitkan, dan kini muncul nama Nkoulou dalam pusaran target klub.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, bek tengah 21 tahun tersebut telah menyampaikan tekadnya kepada pelatih dan Granata untuk mengerahkan segalanya dalam pertarungan keluar dari zona degradasi dan setelahnya baru membahas masa depannya.

Kendati demikian, pemain internasional Kamerun tersebut kemungkinan tak akan mengenakan seragam Torino musim depan lantaran kontraknya yang akan berakhir dan ia diyakini tak berniat memperbaharuinya. Akan tetapi, masa depannya sepertinya tak akan menjauh dari Italia mengingat Fiorentina, AS Roma, dan Rossoneri sama-sama tertarik mengamankan servisnya, pun demikian dengan sejumlah klub luar negeri yang telah memantaunya selama beberapa pekan terakhir.

Santer diberitakan bahwa Milan sedang mencari bek tengah baru dengan usia lebih muda dan memiliki potensi tinggi, pemain dengan begitu banyak pengalaman di Serie A seperti Nkoulou mungkin akan sangat berguna bagi klub yang tengah berjuang untuk mengembalikan kejayaan tersebut.

Artikel Tag: Nkoulou, Torino, Milan, Serie A

1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini