Milan dan Davide Calabria Sama-sama Ingin Perpanjangan Kontrak

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 09:00 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Davide Calabria dikabarkan sama-sama berharap pembicaraan perpanjangan kontrak berjalan lancar, meski keduanya belum resmi bertemu.

Bek kanan berusia 27 tahun ini masih terikat kontrak satu tahun lagi, hingga musim panas 2025, namun ia ingin berkomitmen untuk beberapa tahun lagi bersama klub yang ia gabung pada usia 10 tahun pada 2007.

Menurut pakar transfer Matteo Moretto, Milan kini telah memberi tahu agen Davide Calabria tentang keinginan mereka untuk memperbarui kontraknya, meskipun mereka belum mengajukan tawaran resmi.

Klub dan agen juga belum mendiskusikan angka spesifik terkait gaji sang pemain, namun dapat dipahami jika Calabria tidak akan mengajukan tuntutan yang tidak masuk akal bagi pihak klub karena dia ingin tinggal lebih lama di San Siro.

Faktanya, jurnalis Italia, Matteo Moretto melaporkan jika kapten Rossoneri tersebut belum meminta kenaikan gaji dalam tahap apa pun. Dia hanya ingin fokus memperpanjang kontrak bersama Milan.

Calabria baru-baru ini merayakan penampilan ke-200 di Serie A untuk AC Milan, dan kini telah mencatatkan 255 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Stefano Pioli, dimana 26 dari penampilan liga tersebut terjadi selama musim Scudetto 2022.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-davide-calabria-sama-sama-ingin-perpanjangan-kontrak
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini