Milan Bidik Dua Pemain Yang Akan Berstatus Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 18:17 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan membidik dua pemain yang akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang, yakni Boubacar Kamara dari Marseille dan playmaker FC Porto Jesus Corona.

Mengingat dampak dari pandemi COVID-19 terhadap pendapatan klub, bukan hal mengejutkan jika pemain-pemain bebas transfer menjadi primadona bagi banyak tim sehingga mereka bisa mendapatkan pemain berkualitas dengan biaya terjangkau. Rossoneri sendiri telah menyadari bagaimana situasi tersebut bisa sangat menggiurkan seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma yang hijrah ke Paris Saint-Germain, dan saga kontrak yang melibatkan Franck Kessie tampaknya tak kunjung berakhir.

Fabrizio Romano pun menyorot dua pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang yang menarik perhatian Il Diavolo, dimulai dengan Corona dari Porto. Ia yakin pemain internasional Meksiko tersebut menjadi peluang yang sangat menarik bagi para peminatnya mengingat ia tak berniat memperbaharui kerjasama dengan raksasa Portugal.

Jurnalis tersebut juga membenarkan bahwa raksasa Serie A tersebut bersama dengan Sevilla sempat berupaya membidik gelandang serang 28 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas lalu, namun untuk memberikan efek kejut. Ia diperkirakan akan menggantikan salah satu dari Alessandro Florenzi dan Junior Messias jika status mereka tak dipermanenkan mengingat keduanya didatangkan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian.

Nama kedua adalah Kamara dari Marseille. Banyak tim yang menginginkan gelandang bertahan 22 tahun tersebut, dengan Bayern Munich telah memantaunya sejak berusia 18 tahun dan Milan juga sudah cukup lama membidiknya, namun klub Ligue 1 masih berharap bisa memperbaharui kontraknya.

Artikel Tag: Milan, Kamara, Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bidik-dua-pemain-yang-akan-berstatus-bebas-transfer
2052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini