Milan Berpeluang Bajak Servis Gelandang Udinese dari Juventus

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 21:30 WIB
Milan Berpeluang Bajak Servis Gelandang Udinese dari Juventus

Rolando Mandragora (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memiliki peluang besar untuk mendaratkan gelandang bertalenta Rolando Mandragora dari Juventus pada jendela transfer musim panas nanti.

Menurut kabar dari Milan Live, Bianconer jelas akan menggunakan pilihan mereka untuk membeli kembali Mandragora dari Udinese musim panas mendatang dengan tebusan 26 juta euro atau setara Rp416 miliar yang telah disepakati. Kendati demikian, dari sana ada peluang menjualnya langsung demi mendapat keuntungan modal atau melibatkannya dalam transaksi barter pemain.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa gelandang 22 tahun tersebut merupakan pemain yang dipandang bakal sangat bermanfaat bagi Rossoneri, seorang bintang lini tengah yang memiliki kemampuan bagus baik dengan maupun tanpa bola.

Dengan kembali ke Juventus, Mandragora tampaknya mengetahui betul bahwa ia mungkin tidak akan mendapatkan tempat di starting XI klub, yang dapat mempengaruhi harapannya menembus skuat tim nasional.

Situasi tersebutlah yang membuat visi CEO Ivan Gazidis bakal menjadi kunci. Pasalnya, ia menginginkan Milan yang fokus pada talenta-talenta muda yang berarti di San Siro sang pemain bakal mendapat lebih banyak ruang ketimbang di Turin.

Juventus sendiri diperkirakan bakal mematok banderol 28 hingga 30 juta euro atau setara Rp448 miliar hingga Rp640 miliar yang mungkin akan sulit bagi Rossoneri sehingga kesepakatan barter mungkin bakal dipertimbangkan, mungkin melibatkan Gianluigi Donnarumma yang dikabarkan merupakan target kunci jawara Serie A, atau kapten Alessio Romagnoli yang dianggap sebagai kandidat pengganti Giorgio Chiellini.

Artikel Tag: Rolando Mandragora, Juventus, Udinese, AC Milan

1883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini