Milan Belum Lupakan Minat Rekrut Icardi Sebagai Penerus Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Nov 2021, 01:37 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum benar-benar melupakan rencana mereka untuk mendatangkan striker Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic.

Meski perlahan-lahan Ibrahimovic mulai mengatasi permasalahan cedera yang dialaminya dan masih mampu memberikan pengaruh besar selama pertandingan, Rossoneri semakin menyadari bahwa mereka tidak bisa terus-menerus mengandalkan legenda Swedia tersebut mengingat usianya yang kini sudah menginjak 40 tahun. Alhasil, manajemen pun mulai bergerak mencari penggantinya dan Icardi sempat disebut-sebut sebagai salah satu kandidat target mereka.

Tuttosport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa masa depan pemain asal Argentina tersebut bersama PSG masih belum pasti. Kepergiannya dari Paris musim panas 2022 mendatang tampaknya semakin memungkinkan dan ada dua klub di Serie A yang bakal dengan senang hati menampungnya.

Juventus selalu menjaga dialog dengan agen striker 28 tahun tersebut, sedangkan Milan tak menolak wacana mengambil langkah untuk memburunya sebagai pengganti jangka panjang Ibrahimovic, yang masih berpeluang gantung sepatu pada akhir musim ini.

PSG sendiri baru mempermanenkan status Icardi pada tahun 2020 lalu setelah menjalani masa pinjaman dari Inter. Akan tetapi, ia mengalami kesulitan menembus starting XI klub yang bertabur bintang tersebut. Tak heran jika ia terus dikaitkan dengan isu transfer, terlebih dengan prestasinya selama berkarier di Serie A dan dalam beberapa bulan terakhir ia cukup santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Artikel Tag: Icardi, ibrahimovic, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-belum-lupakan-minat-rekrut-icardi-sebagai-penerus-ibrahimovic
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini