Milan Belum Lupakan Ambisi Bajak Icardi Dari PSG

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Sep 2021, 22:30 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum sepenuhnya menyingkirkan rencana merekrut Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain untuk menjadi pewaris Zlatan Ibrahimovic di klub.

Rossoneri menjadi semakin menyadari bahwa kontribusi yang bisa ditawarkan Ibrahimovic musim ini terancam bakal sangat terbatas mengingat meski baru pulih dari operasi lutut yang dijalaninya Juni lalu, ia justru mengalami cedera baru pada laga perdananya setelah kembali merumput. Selain itu, ia juga akan berusia genap 40 tahun Oktober mendatang, usia yang jelas tidak muda lagi bagi pemain sepak bola.

Sementara itu, Tuttosport menyebutkan bahwa masa depan Icardi bersama PSG masih tak menentu. Kepergiannya dari Paris musim panas mendatang belum sepenuhnya tertutup dan ada dua klub Serie A yang tertarik memulangkannya ke Italia.

Juventus selalu membuka dialog dengan agen pemain asal Argentina tersebut sedangkan Rossoneri belum menolak wacana mengambil langkah untuk membidiknya sebagai pengganti jangka panjang Ibrahimovic yang kemungkinan akan memutuskan gantung sepatu pada penghujung musim ini, tergantung bagaimana rencana sang legenda nantinya.

Icardi sejatinya begitu santer dikaitkan dengan Milan pada bursa transfer musim panas lalu, atau bahkan sejak perselisihannya dengan Inter beberapa musim lalu. Akan tetapi, mereka tak mengambil langkah apapun lantaran hampir mustahil PSG akan melepasnya dengan harga terjangkau atau membuka formula yang lebih mendukung situasi raksasa Serie A tersebut mengingat mereka telah mengucurkan investasi besar untuk mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Icardi, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-belum-lupakan-ambisi-bajak-icardi-dari-psg
1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini