Milan Bakal Tarik Caldara Dari Venezia? Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Des 2021, 02:02 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Belakangan ini beredar spekulasi bahwa masa pinjaman Mattia Caldara bersama Venezia akan dihentikan lebih awal dan ia bakal ditarik AC Milan untuk menutup absennya Simon Kjaer, namun faktanya tampaknya berbeda.

MilanNews menyebutkan Caldara saat ini sedang dalam proses mendapatkan kembali kepercayaan dirinya dan menikmati jatah waktu bermain secara konsisten dalam masa pinjamannya bersama Venzia, namun manajemen Rossoneri ternyata tidak berencana memulangkannya ke klub lebih awal, sama seperti yang terjadi pada Yacine Adli yang tengah dipinjamkan ke Bordeaux.

Kendati demikian, Milan yakin bahwa mereka ingin mendatangkan bek tengah baru untuk menggantikan Kjaer yang harus absen hingga akhir musim ini usai mengalami cedera lutut serius. Selain itu, sekarang ini klub tengah mengevaluasi sejumlah pemain dalam rangka menentukan profil yang tepat, namun segalanya bakal bergantung pada besarnya anggaran yang akan diberikan oleh Elliott Management dan cara yang mereka tempuh.

Kendati demikian, satu hal yang tampaknya pasti saat ini adalah bos Venezia Paolo Zanetti bisa terus menikmati servis mantan bintang Atalanta tersebut setidaknya hingga akhir musim ini, dan perlu diingat pula bahwa klub promosi tersebut memiliki pilihan untuk mempermanenkan statusnya.

Rossoneri sendiri memutuskan meminjamkan bek 27 tahun tersebut ke klub lain setelah masa pinjamannya sebelumnya bersama La Dea belum membuahkan hasil, dan kini ia tampaknya mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Artikel Tag: Caldara, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-tarik-caldara-dari-venezia-begini-faktanya
2982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini