Milan Bakal Prioritaskan Rekrut German Pezzella dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Okt 2020, 01:25 WIB
German Pezzella

German Pezzella (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memprioritaskan untuk merekrut pemain bertahan Fiorentina German Pezzella pada jendela transfer Januari mendatang.

Bursa transfer musim panas memang baru ditutup satu pekan lalu, namun sejumlah surat kabar sudah mulai memburu berita untuk mercato yang akan datang dan salah satu yang menjadi perhatian mereka adalah target-target Rossoneri untuk memoles pertahanan musim dingin nanti.

Manajemen raksasa Serie A tersebut diyakini telah menjajal peruntungan mereka untuk merekrut sejumlah profil musim panas lalu, termasuk di dalamnya Takehiro Tomiyasu dari Bologna, Ozan Kabak dari Schalke 04, Antonio Rudiger dari Chelsea, dan tak ketinggalan Pezzella dari La Viola.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Milan telah mempertimbangkan bek Fiorentina sebagai target pilihan pertama mereka untuk memperkuat pertahanan mereka saat ini.

Pemain internasional Argentina tersebut tampaknya tidak memiliki keinginan untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Situasi tersebut tentu bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Rossoneri.

Sementara itu, Paolo Maldini dan kawan-kawan akan memiliki dana sebesar 16 juta euro atau setara Rp256 miliar untuk diinvestasikan pada bursa transfer yang akan datang, dan harapannya Il Diavolo kini berhasil mendaratkan pemain yang sangat diinginkan Stefano Pioli.

Selain Pezzella, Milan juga santer dikaitkan dengan bintang Fiorentina yang lain, yakni Nikola Milenkovic, yang kontraknya bersama klub juga akan berakhir 2022 mendatang.

Artikel Tag: Pezzella, Fiorentina, Milan

2155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini