Milan Bakal Kembali Buru Bintang Bremen Milot Rashica?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 11:11 WIB
Milot Rashica

Milot Rashica (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap bintang Werder Bremen Milot Rashica pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Rashica pada awal-awal 2020 kemarin, khususnya saat Ralf Rangnick seolah akan mendarat di klub sebagai manajer baru raksasa Serie A tersebut.

Winger 24 tahun tersebut mengalami kesulitan musim ini meski faktanya Bremen masih unggul lima poin dari zona degradasi. Pasalnya, ia hanya mampu membukukan satu umpan dan belum sekalipun mencetak gol dalam 10 penampilannya bersama klub musim ini di semua kompetisi.

Kendati demikian, CalcioMercatoWeb menyebutkan Milan kemungkinan akan kembali memburu pemain internasional Kosovo tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. Alasannya cukup sederhana, sang bintang bakal habis masa kontraknya bersama klub Bundesliga pada tahun 2022 yang berarti ia akan bisa didapatkan dengan harga murah, sesuatu yang tentunya sangat menarik bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Nilai jual Rashica saat ini dikabarkan berada di kisaran 20 juta euro atau setara Rp320 miliar, dengan dua direktur Rossoneri tersebut tertarik pada kemampuan serbabisa yang dimilikinya. Ia bisa bermain sebagai gelandang serang atau winger kanan yang tentu akan sangat membantu menyusul ketidakpastian masa depan Brahim Diaz dan Samu Castillejo. Artinya, dengan merekrutnya, raksasa Serie A tersebut bisa menutup dua lubang sekaligus di skuat mereka.

Artikel Tag: Rashica, Bremen, Milan

1776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini