Milan Bakal Hadapi Tiga Hambatan Dalam Perburuan Wilfried Zaha

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jan 2021, 01:10 WIB
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi setidaknya tiga hambatan besar dalam upaya mereka membajak Wilfried Zaha dari Crystal Palace pada bursa transfer Januari ini.

The Sun beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Rossoneri menganggap Zaha sebagai tambahan luar biasa bagi skuat mereka yang kemungkinan akan memenangkan Scudetto musim ini dan mengakhiri dominasi panjang Juventus di Serie A.

Winger 28 tahun tersebut telah mengoleksi delapan gol dan dua umpan hanya dalam 14 pertandingan musim ini bersama Crystal Palace dengan lebih banyak bermain di posisi penyerang tengah. Surat kabar tersebut juga mengklaim bahwa Milan tidak keberatan dengan usianya mengingat mereka yakin sang pemain tengah berada di puncak kariernya dan bisa memberikan kontribusi langsung kepada tim.

Kendati demikian, ada dua hal yang berpotensi menghalangi langkah Rossoneri dalam perburuan pemain internasional Pantai Gading tersebut. Pertama adalah fakta bahwa Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur disebut-sebut tertarik mengamankan servisnya, sementara menurut MilanLive, The Eagles bertekad memanfaatkan situasi tersebut sebaik mungkin dan tela mematok banderol yang sangat tinggi untuk bintang mereka di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Hambatan kedua adalah manajer Crystal Palace Roy Hodgson, yang akan sangat murka jika timnya harus bermain tanpa Zaha di sisa kompetisi musim ini saat mereka tengah berjuang menjauh dari zona degradasi.

Artikel Tag: Zaha, Crystal Palace, Milan

1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini