Milan Bakal Hadapi Persaingan Sengit Dalam Perburuan Roko Simic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 10:29 WIB
Roko Simic

Roko Simic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berhadapan dengan sejumlah klub papan atas Eropa dalam perburuan striker muda Roko Simic dari Red Bull Salzburg.

Roko merupakan putra dari mantan pemain bertahan Rossoneri dan Inter Darijo Simic dan telah membela Salzburg sejak musim panas ini. Akan tetapi, pihak klub memutuskan meminjamkannya ke tim pengembangan mereka Liefering dengan sang pemain berhasil mencetak tujuh gol dalam 10 penampilan.

Menurut pemberitaan dari Net, raksasa Austria tersebut memutuskan memanggil kembali striker 18 tahun tersebut dan menambahkannya ke tim utama untuk membantu mereka bersaing di panggung Liga Champions dan liga domestik. Sementara itu, sejumlah klub papan atas Eropa juga telah mencatat perkembangan luar biasanya.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Real Madrid dan Milan tertarik mengamankan servis remaja berbakat tersebut, dan kini kabar yang berhembus dari Inggris menyatakan dua raksasa London, Arsenal dan Tottenham juga telah bergabung dalam perburuan sang pemain.

Calciomercato belakangan ini menyebutkan bahwa starlet Kroasia yang lahir di Milano tersebut ingin kembali ke kota kelahirannya dan bermain untuk Rossoneri, sebagaimana yang ia akui musim panas kemarin.

"Milan dengan Dinamo Zagreb merupakan cinta terbesar saya. Saya bermimpi mengenakan seragam Rossoneri," demikian ujarnya.

Kendati demikian, meski Il Diavolo juga ingin meminangnya, perjuangan raksasa Serie A tersebut tidak akan mudah mengingat mereka harus berhadapan dengan klub-klub yang disebutkan sebelumnya untuk menebus Simic dari Salzburg.

Artikel Tag: simic, Milan, Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-hadapi-persaingan-sengit-dalam-perburuan-roko-simic
2870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini