Milan Bakal Fokus Pada Dua Pemain Ini Untuk Tutup Mercato

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Agu 2022, 01:40 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara berencana mendatangkan dua rekrutan terakhir mereka untuk menyempurnakan skuat pada bursa transfer musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana Stefano Pioli menegaskan pada malam pertandingan melawan Atalanta mengenai rencana Rossoneri bahwa mereka akan siap memperkuat skuat yang diyakini sudah kompetitif jika ada peluang tepat yang muncul pada mercato musim panas ini.

Rencana saat ini raksasa Serie A tersebut ingin mendatangkan gelandang tengah dan bek tengah baru, tetapi jika Fode Ballo-Toure benar-benar hengkang, mereka perlu melakukan intervensi di area deputi bek kiri. Cedera Rade Krunic, Tommaso Pobega yang belum 100%, dan Tiemoue Bakayoko yang tersisih dari rencana klub membuat merekrut pemain tengah baru menjadi keharusan.

Sosok pemain muda masih menjadi pilihan menarik, tetapi Raphael Onyedika telah dicoret dari daftar target lantaran FC Midtjylland menginginkan tebusan 8 juta euro atau Rp118 miliar sementara Il Diavolo hanya menawarkan 6.5 juta euro atau Rp96 miliar.

Kini, target utama klub adalah Aster Vranckx dari Wolfsburg. Gelandang 19 tahun tersebut dibidik dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, dan fakta bahwa klub Bundesliga mencoretnya dari skuat saat bermain imbang dengan Schalke 04 mungkin menjadi kode.

Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain merupakan target lain yang dilupakan Maldini dan Massara, dan kini Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur kembali ke dalam radar. Formula pinjaman dengan pilihan pembelian lagi-lagi diincar sehingga manajemen bisa menutup dua lubang di skuat mereka tanpa terlalu banyak mengeluarkan uang di depan.

Masih perlu dilihat apakah Vranckx dan Tanganga bakal benar-benar mendarat di Milan musim panas ini, terlebih dengan waktu yang semakin menipis di bursa transfer.

Artikel Tag: Milan, Tanganga, Vranckx

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-fokus-pada-dua-pemain-ini-untuk-tutup-mercato
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini