Milan Bakal Bersaing dengan Tiga Rival Serie A Dalam Perburuan Bintang Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 12:27 WIB
Milan Bakal Bersaing dengan Tiga Rival Serie A Dalam Perburuan Bintang Sassuolo

Jeremie Boga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersaing dengan tiga rival Serie A mereka dalam perburuan bintang Sassuolo Jeremie Boga setelah Chelsea mengambil keputusan.

Sejumlah outlet media mengklaim bahwa Rossoneri memiliki ketertarikan konkrit terhadap Boga, yang bermain begitu impresif sejak bergabung Neroverdi dari The Blues dua tahun lalu.

Raksasa Liga Inggris sejatinya memiliki pilihan untuk membelinya kembali dengan tebusan hanya 16 juta euro atau setara Rp256 miliar. Akan tetapi beberapa kabar menyebutkan Chelsea tidak berniat mengaktifkan klausul tersebut.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, The Blues memang telah mengambil keputusan untuk tidak menggunakan pilihan pembelian kembali Boga musim panas ini yang berarti Sassuolo kini bisa leluasa menjualnya ke klub lain.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa AS Roma menjadi klub terbaru yang bergabung dalam perburuan pemain yang telah membukukan 11 gol Serie A dalam 52 penampilannya bersama Neroverdi.

Selain itu, Juventus dan Napoli juga disebut-sebut menaruh minat terhadap bintang 23 tahun yang diperkirakan memiliki nilai jual di kisaran 20 juta euro atau setara Rp320 miliar.

Alhasil, jika Milan serius menginginkan Boga, mereka harus berhadapan dengan tiga rival Serie A tersebut agar dapat mengamankan tanda tangannya musim panas nanti untuk menyempurnakan revolusi klub yang akan dilancarkan musim panas nanti dengan dipimpin oleh Ralf Rangnick, calon manajer anyar mereka.

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, AC Milan, Napoli, Juventus, AS Roma, Chelsea

1827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini