Milan Bakal Bersaing dengan Liverpool dalam Perburuan Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 16:07 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Liverpool dalam perburuan gelandang Lille Renato Sanches pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sanches digadang-gadang bakal menjadi salah satu bintang besar di lini tengah saat ia masih membela Benfica, dan ia mendarat di Lille pada tahun 2019 lalu setelah periode naik-turun bersama Bayern Munich. Sejak hijrah ke Prancis, ia pun bersinar di tim yang saat ini memimpin klasemen Ligue 1 mengungguli langganan juara seperti Lyon dan Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, akhir musim nanti pemain internasional Portugal tersebut kemungkinan akan hengkang menyusul kondisi finansial klub yang tak menentu, dan menurut kabar dari Calcio Mercato ia berpeluang mengenakan seragam The Reds dalam waktu dekat ini.

Di sisi lain, Rossoneri juga menaruh minat pada gelandang 23 taun tersebut sejak beberapa tahun lalu yang membuat raksasa Serie A tersebut bakal mengganggu langkah Liverpool untuk mendaratkan sang pemain ke Anfield musim panas nanti.

Akan tetapi, Sanches ternyata bukan satu-satunya pemain Lille yang menarik perhatian Milan. Pasalnya, ada tiga rekan satu timnya yang masuk dalam daftar target klub yakni pemain internasional Turki Yusuf Yazici dan winger asal Prancis Jonathan Ikone, plus Boubakary Soumare.

Rossoneri memang menaruh minat yang besar terhadap pemain-pemain dari klub Ligue 1 tersebut yang sempat mengejutkan mereka dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa akhir tahun lalu.

Artikel Tag: Sanches, Lille, Liverpool, Milan

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini