Milan Bakal Bersaing Dengan Arsenal dan Sevilla Buru Albert Sambi Lokonga

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 22:36 WIB
Albert Sambi Lokonga

Albert Sambi Lokonga (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan sengit dari Arsenal dan Sevilla dalam perburuan gelandang muda Anderlecht Albert Sambi Lokonga.

Calcio Mercato sempat mengaitkan Rossoneri dengan isu transfer Lokonga pada April lalu dengan mempertimbangkan fakta bahwa ia merupakan sahabat baik Alexis Saelemaekers yang kini menjadi winger kanan andalan klub. 

Outlet tersebut menambahkan bahwa gelandang 21 tahun tersebut telah dipantau oleh tim pencari bakat Milan selama perkembangannya bersama Anderlecht dengan mencatat 33 penampilan di divisi utama Liga Belgia pada musim 2020-21 kemarin dengan mencetak tiga gol.

Pada bulan yang sama, jurnalis terpercaya Nicolo Schira menyebutkan bahwa Rossoneri tidak akan mengaktifkan pilihan pembelian 9 juta euro atau Rp144 miliar yang mereka miliki untuk mempermanenkan Soualiho Meite dari Torino musim panas ini dan karena itulah raksasa Serie A tersebut mulai mencari penggantinya dengan menambahkan sensasi muda Belgia tersebut memang menjadi target manajemen.

Kini, sumber yang sama memberikan informasi terkini mengenai situasi tersebut melalui cuitan di akun Twitter miliknya selain Il Diavolo, Arsenal dan Sevilla juga menaruh minat terhadap pemain yang didukung Saelemaekers untuk bergabung bersamanya di San Siro.

Alhasil, Milan bakal bersaing sengit dengan dua klub tersebut untuk memperebutkan servis Lokonga pada bursa transfer musim panas ini, meskipun manajemen juga memiliki target lain yang bisa menambah pilihan di lini tengah mereka.

Artikel Tag: Lokonga, Anderlecht, Milan, Arsenal, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-bersaing-dengan-arsenal-dan-sevilla-buru-albert-sambi-lokonga
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini