Milan Akhirnya Tanggapi Rumor Kedatangan Rangnick

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jul 2020, 15:02 WIB
Milan Akhirnya Tanggapi Rumor Kedatangan Rangnick

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya resmi memberikan tanggapan atas rumor yang menyebutkan bahwa Ralf Rangnick bakal menjadi manajer anyar mereka musim depan.

Bulan lalu tersiar isu Rangnick memang telah mencapai kesepakatan mengisi peran sebagai manajer dengan tanggung jawab ganda sebagai pelatih dan sosok yang menukangi bursa transfer.

Setelahnya, Sky Italia memberikan konfirmasi bahwa eks bos RB Leipzig tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Milan dan CEO Ivan Gazidis menginformasikan kepada Paolo Maldini soal kedatangan pria asal Jerman tersebut.

Rangnick juga akan memegang peran direktur teknis, sementara Maldini sendiri telah ditawari posisi baru sebagai Duta Besar Klub yang kemungkinan besar akan ia tolak.

Kini, ANSA mengabarkan bahwa Rossoneri telah menanggapi spekulasi tersebut dengan menyatakan: "Tidak ada keputusan teknis yang telah diambil atau akan diambil oleh Milan sebelum akhir musim ini, dan sekali lagi dukungan dan kepercayaan penuh petinggi klub pada [Stefano] Pioli dan tim ini terkonfirmasi."

Sumber yang sama menyebutkan bahwa internal klub sendiri dibuat heran tak hanya karena isi artikel tersebut tetapi juga waktunya yang bertepatan dengan malam jelang laga krusial seperti duel melawan Juventus.

Selain itu, sumber dari klub menekankan apapun perbincangan yang telah digelar Gazidis dengan manajemen dalam beberapa hari terakhir selalu berorientasi pada penguatan struktur dan masa depan raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

3410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini