Mikel Arteta Yakin Gabriel Jesus Bisa Kembali dengan Cepat

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 05 Agu 2023, 17:00 WIB
Gabriel Jesus mengalami masalah lutut

Gabriel Jesus mengalami masalah lutut. (Foto: Ronald Martinez/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta yakin Gabriel Jesus tidak akan melewatkan banyak waktu di musim baru setelah ia memberikan prognosis awal yang positif atas operasi lutut yang dijalani penyerang Arsenal tersebut.

Gabriel Jesus menjalani operasi pada hari Rabu (2/8) setelah mengalami iritasi setelah menjalani operasi yang lebih serius untuk mengobati cedera lutut yang dideritanya di Piala Dunia. Pemain asal Brasil ini menghabiskan tiga bulan di pinggir lapangan untuk memulihkan diri selama musim lalu saat The Gunners akhirnya gagal dalam perebutan gelar Premier League.

Setelah absen dalam pertandingan Emirates Cup melawan Monaco baru-baru ini, Jesus juga akan melewatkan awal musim 2023-24, termasuk pertandingan Community Shield melawan mantan klubnya Manchester City pada Ahad (6/8) malam WIB.

Berbicara menjelang pertandingan di Wembley, Mikel Arteta mengatakan ketika dimintai kabar terbaru Jesus: "Dia baik-baik saja. Dia jelas kecewa karena dia merasa baik dan kemudian muncul masalah ini yang tidak diharapkan oleh siapa pun.

"Kami harus melakukan sedikit prosedur di sana, tetapi sayangnya itu adalah hal terbaik yang harus dilakukan dan lebih cepat lebih baik. Kami telah membuat keputusan itu. Saya yakin ia akan segera kembali dan sangat bugar."

Bukayo Saka adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan saat melawan Monaco karena sakit, namun Arteta mengonfirmasi bahwa sang pemain sayap tersedia untuk menghadapi City. Ia menambahkan: "Bukayo sudah jauh lebih baik, dia sudah berlatih hari ini. Saya tidak berharap ada pemain lain yang tidak bermain."

Dengan absennya Jesus, Eddie Nketiah kemungkinan besar akan memimpin lini depan Arsenal di awal musim, dengan Folarin Balogun tampaknya akan meninggalkan klub. Inter Milan kembali memasuki perburuan striker Amerika Serikat itu setelah Atalanta tampaknya akan membajak transfer Gianluca Scamacca dari West Ham.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-yakin-gabriel-jesus-bisa-kembali-dengan-cepat
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini