Mikel Arteta Ungkap Pendekatan Arsenal Dalam Perburuan Gelar Premier League

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 22:40 WIB
Mikel Arteta Ungkap Pendekatan Arsenal Dalam Perburuan Gelar Premier League

Mikel Arteta via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan dia hanya bisa "melihat satu hari dan satu pertandingan" dalam perburuan gelar Premier League yang melibatkan timnya.

The Gunners saat ini memimpin perlombaan tiga arah untuk merebut trofi Premier League, di depan Liverpool dan Manchester City.

Mereka akan menghadapi ujian berat untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen ketika mereka menjamu tim empat besar yakni Aston Villa pada hari Minggu (14/04).

Ketika ditanya dalam konferensi pers pra-pertandingan apakah sulit untuk tidak melihat lebih jauh ke depan, pelatih asal Spanyol itu mengatakan: "Itu adalah satu-satunya hal yang mungkin untuk melihat satu hari, satu pertandingan.

"Itu adalah satu-satunya hal yang menjaga fokus Anda dan menentukan tugas yang harus Anda lakukan pada hari itu, itulah satu-satunya hal yang dapat Anda kendalikan."

Jika Mikel Arteta memimpin timnya meraih gelar, dia akan menjadi bos The Gunners pertama yang melakukannya sejak Arsene Wenger pada musim 2003-04, namun dia mengatakan itu bukanlah sesuatu yang dia pikirkan pada saat ini.

Arteta fokus untuk meracik timnya agar dalam kondisi terbaik untuk bisa mengalahkan lawan-lawan mereka di sisa pertandingan musim ini.

"Saya memikirkan apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan lawan berikutnya," tambahnya. "Lima belas menit setelah menyaksikan Luton, saya menonton Brighton.

"Anda tidak punya waktu untuk melihat gambaran yang lebih besar, Anda harus bersiap untuk pertandingan berikutnya dan kemudian Anda menuju pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-ungkap-pendekatan-arsenal-dalam-perburuan-gelar-premier-league
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini