Mikel Arteta Tanggapi Klaim Rio Ferdinand soal Peluang Latih Man United

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Mar 2024, 19:00 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand mengklaim bahwa manajer Arsenal, Mikel Arteta, akan "100 persen" meninggalkan Emirates Stadium menuju Manchester United jika ia menerima tawaran dari Old Trafford.

Rio Ferdinand mengatakan pada pertengahan pekan dalam acara YouTube-nya, FIVE: "Arteta akan meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Man United, 100 persen. Tidak ada yang mengatakan itu akan terjadi, tetapi jika Man United dalam mimpi yang liar mengatakan, 'Anda tahu, Erik ten Hag, terima kasih' atau Erik ten Hag telah diburu oleh Bayern Munich, dan dia pergi ke sana, dan kemudian Man United mengatakan bahwa yang paling atas dalam daftar adalah Arteta.

"Arteta masuk dan berkata kepada para pemain, 'dengarkan teman-teman, ini sangat emosional tetapi saya harus pindah, saya harus pergi'."

Berbicara menjelang pertandingan Premier League melawan Sheffield United pada Selasa (5/3) dini hari WIB, Mikel Arteta menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan baik yang dilakukan oleh para pakar daripada berfokus pada opini yang "tidak terlalu positif".

Manajer Arsenal itu mengatakan: "Tidak, saya pikir itu adalah bagian dari pekerjaan kami bahwa kami diekspos ke media, ke para pakar. Dan mereka memiliki pendapat mereka sendiri. Satu-satunya hal, kami biasanya menyoroti hal-hal yang tidak terlalu positif. Jadi kami banyak menyoroti saat mereka mengatakan hal-hal hebat, memberikan komentar yang bagus dan poin-poin yang bagus.

"Hal-hal tersebut dikatakan dengan cara yang sangat baik dan dengan visi dari seseorang yang memiliki pengalaman. Saya pikir jika kami melakukan hal ini, itu jauh lebih baik. Namun terkadang, kita terlalu fokus pada pandangan negatif."

Kontrak Arteta di Emirates Stadium saat ini akan berjalan hingga musim panas 2025, namun ia bisa mempertimbangkan untuk memperpanjang masa tinggalnya, sesuatu yang ia ungkapkan pada bulan Januari lalu di tengah-tengah "kabar palsu" bahwa ia berniat untuk mengundurkan diri pada akhir musim.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Rio Ferdinand, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-tanggapi-klaim-rio-ferdinand-soal-peluang-latih-man-united
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini