Mikel Arteta Puas Dengan Kontribusi Para Pemain Baru Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 14:27 WIB
Mikel Arteta Puas Dengan Kontribusi Para Pemain Baru Arsenal

Mikel Arteta via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta memuji kontribusi para pemain yang direkrut di bursa transfer musim panas lalu setelah kemenangan 6-0 atas Sheffield United.

Declan Rice dan Kai Havertz, yang didatangkan dari West Ham United dan Chelsea pada musim panas, termasuk di antara para pencetak gol saat Arsenal mencetak kemenangan besar di Bramall Lane.

Kemenangan ini menandai performa impresif Arsenal, yang telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di liga dan kini menempati posisi ketiga dengan 61 poin, hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen, Liverpool.

Ditanya tentang dampak pemain-pemain yang direkrut pada musim panas, Arteta menyatakan bahwa pemain-pemain tersebut telah membawa sesuatu yang baru ke dalam skuat.

"Tentu saja, memilih pemain yang tepat yang dapat memberikan sesuatu yang tidak kami miliki ke dalam skuat, dan mereka tentu saja melakukan hal itu dan meningkatkan setiap pemain, serta mekanisme dan budaya di sekitar tim," kata Mikel Arteta.

Arteta juga memberikan kabar terbaru mengenai cedera Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli, yang tidak dapat bermain selama 90 menit penuh dalam pertandingan tersebut.

Saka merasa sedikit sakit, sementara Martinelli mengalami cedera ringan pada kakinya. Situasi keduanya akan terus dipantau untuk mengetahui perkembangannya.

"Saka merasa sedikit sakit dan kami juga memiliki Fabio (Vieira) yang harus kami berikan menit bermain. Itu adalah peluang besar bagi kami dan kemudian kami juga mengalami sedikit masalah dengan Gabi Martinelli, kakinya mengalami cedera ringan dan kami harus menunggu dan melihat bagaimana kondisinya," tutupnya.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Premier League, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puas-dengan-kontribusi-para-pemain-baru-arsenal
3527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini