Mikel Arteta Berupaya Temukan Solusi untuk Nicolas Pepe

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Sep 2023, 01:00 WIB
Nicolas Pepe dan Mikel Arteta

Nicolas Pepe dan Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengungkapkan bahwa Arsenal belum menemukan 'solusi' untuk Nicolas Pepe yang masih terkatung-katung setelah penutupan bursa transfer musim panas.

Nicolas Pepe tampil cukup menonjol selama bulan-bulan awal masa jabatan Mikel Arteta dan menjadi bintang dalam kemenangan di final Piala FA atas Chelsea tiga tahun lalu. Sang pemain sayap kemudian tidak masuk dalam daftar pemain inti Arteta dan posisinya direbut oleh Bukayo Saka saat ia dipinjamkan ke Nice musim panas lalu.

Pemain asal Pantai Gading ini menjalani musim yang mengecewakan di Ligue 1 dan kurang diminati selama bursa transfer musim panas, di mana ia tidak diikutsertakan dalam tur pramusim Arsenal dan diminta untuk berlatih terpisah dari skuat utama.

Meskipun tidak merekrut pelapis untuk Saka musim panas ini, The Gunners dikatakan sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Pepe, daripada mempertahankan jasanya. Mantan pemain termahal klub itu memiliki kurang satu tahun tersisa dari kontraknya di Emirates Stadium.

Diminta untuk memberikan kabar terbaru mengenai masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut menjelang pertandingan melawan Manchester United pada Ahad (3/9) malam WIB, Arteta mengatakan: "Kami masih mencari solusi. Ada banyak komunikasi antara agennya dengan pemain dan klub saat ini, tetapi tidak ada hal lain yang bisa diumumkan saat ini."

Sementara itu, Arsenal tidak melakukan perekrutan pemain pada Deadline Day Arteta karena Arteta telah puas dengan aktivitas klub selama musim panas, meskipun ada cedera pada Jurrien Timber dan Kai Havertz yang masih kesulitan beradaptasi dengan tim barunya.

Declan Rice, yang kini menjadi pemain termahal The Gunners setelah ditebus dari West Ham dengan harga 105 juta pound sterling, langsung menjadi pemain reguler di tim Arteta, sedangkan David Raya belum mendapat kesempatan di bawah mistar gawang.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Nicolas Pepe, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-berupaya-temukan-solusi-untuk-nicolas-pepe
9362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini