Mikel Arteta Akui Arsenal Tampil Buruk Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 07:02 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Adrian Dennis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa timnya tampil buruk saat mereka dikalahkan oleh Aston Villa pada pertandingan tadi malam.

Arsenal mendapatkan hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Gunners menelan kekalahan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey dan Ollie Watkins.

Tak berselang lama setelah laga usai, Mikel Arteta memberikan komentarnya. Arteta mengakui bahwa timnya tampil buruk pada laga tersebut dan mengklaim the Villans sangat layak untuk mendapatkan kemenangan.

"Dua penampilan yang sangat berbeda. Babak pertama luar biasa, salah satu babak terbaik yang pernah kami mainkan melawan tim papan atas. Seharusnya bisa menjadi tiga atau empat gol - atau lebih," ujar Arteta kepada Sky Sports.

"Kami tidak mencetak gol dan tidak merefleksikan babak kedua. Kami tidak memiliki momentum. Kami tidak memiliki alur permainan seperti yang kami miliki di babak pertama dan kemudian kami kebobolan dua gol yang sangat, sangat buruk."

"Pujian untuk mereka, di babak kedua kami sedikit tidak presisi dengan bola, kami tidak mampu melakukan apa yang kami lakukan di babak pertama. Pada akhirnya kami kalah, jadi kami harus memberi selamat kepada mereka atas raihan poin ini."

Dengan hasil ini, Meriam London masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 71 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang kini berada di posisi pertama.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Aston Villa, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-akui-arsenal-tampil-buruk-saat-hadapi-aston-villa
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini