Mike Maignan: Tidak Perlu Khawatir, Akan Ada Tantangan Baru

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 08:00 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mengalami perubahan besar-besaran di musim panas ini, Mike Maignan mengaku tidak merasa khawatir, dan justru ini dianggap sebagai tantangan.

AC Milan telah mengalami perubahan dalam beberapa pekan terakhir, dimulai dengan keputusan klub untuk memberhentikan Paolo Maldini dan Ricky Massara setelah pertemuan singkat bulan lalu.

Keadaan semakin terguncang ketika Milan menjual Sandro Tonali ke Newcastle United, yang menghasilkan kesepakatan senilai total 80 juta Euro, yang semakin membuat marah para fans Milan.

Dalam sebuah wawancara bersama Sportweek, Mike Maignan ditanya tentang kekhawatiran di musim yang akan datang, terutama setelah perubahan besar-besaran di level manajemen hingga pemain.

"Tidak pernah khawatir. Akan ada tantangan baru, ujian baru. Itulah yang saya sukai. Bagi saya, penting untuk melampaui peran saya yang tidak terbatas di area penalti, saya banyak berbicara dengan rekan setim untuk memprediksi pergerakan lawan.”

"Saya selalu memiliki mentalitas seperti ini karena saya menganggap hal tersebut bermanfaat bagi tim. Jika saya memainkan permainan yang bagus namun tim kalah, saya tidak akan pernah puas." ujar Maignan.

"Setiap kali saya melangkah ke lapangan, itu adalah sebuah keajaiban. Seluruh stadion, semua fans Rossoneri berada di belakang saya. Dan kemudian konteks dari beberapa pertandingan membuatnya semakin spesial."

Milan sendiri saat ini sedang berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain untuk menyempurnakan komposisi tim, termasuk merekrut Ruben Loftus-Cheek untuk menggantikan Sandro Tonali.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mike-maignan-tidak-perlu-khawatir-akan-ada-tantangan-baru
1857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini