Mike Maignan: Saya Senang Bisa Kembali Main Buat Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Mar 2023, 06:00 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mike Maignan muncul sebagai pemain kunci AC Milan saat menahan imbang 0-0 melawan Tottenham. Rossoneri unggul agregat 1-0 lewat kemenangan di San Siro.

Kembalinya pemain asal Prancis tersebut sangat penting akhir bagi AC Milan. Selain berperan penting dalam membangun serangan, dalam laga melawan Tottenham, Mike Maignan juga banyak melakukan penyelamatan penting.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Maignan menjelaskan bagaimana rasanya kembali dari cedera betisnya yang panjang. Dia juga memberikan pemikirannya tentang bagaimana rasanya bermain di Liga Champions.

“Saya senang, malam yang telah kami persiapkan dengan sangat baik dan dengan banyak konsentrasi. Saya juga senang karena saya kembali bermain untuk fans Milan dan klub. Kami memiliki tujuan UCL setiap tahun dan sudah lama sejak kami bermain di level ini.”

Dalam kesempatan yang sama, Maignan juga bicara tentang atmosfer Liga Champions di Milanello, dan arti penting Milan di Liga Champions.

“Begitu saya tiba di Casa Milan, saya melihat trofi di museum dan semua orang di Eropa tahu apa arti Milan di Liga Champions.”

Masih harus dilihat siapa yang akan jadi lawan AC Milan babak 8 besar Liga Champions. Pengundian akan berlangsung minggu depan. Adapun lawan potensialnya termasuk Bayern Munich, Chelsea, Benfica, Inter Milan, Napoli dan Real Madrid.

Akan sangat menarik jika di babak selanjutnya, rossoneri bisa kembali bertemu dengan Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mike-maignan-saya-senang-bisa-kembali-main-buat-milan
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini