Mikael Silvestre: Pikiran Paul Pogba Sudah Tak Lagi di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Apr 2020, 05:47 WIB
Mikael Silvestre: Pikiran Paul Pogba Sudah Tak Lagi di Man United

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, mengakui bahwa dirinya sangat berharap Paul Pogba bersedia bertahan di Old Trafford pada musim depan. Namun di sisi lain Silvestre juga melihat pikiran Pogba sudah tak lagi bersama setan Merah.

Di awal musim ini, Pogba sempat membuat kehebohan di mana dirinya menyatakan membuka kemungkinan untuk bergabung dengan tim lain demi mendapatkan tantangan yang baru. sebuah pernyataan yang akhirnya membuat Pogba mulai dihubung-hubungkan dengan Juventus dan Real Madrid.

Meski berhasil mempertahankannya di Old Trafford, namun Pogba di sepanjang musim ini baru tampil sebanyak delapan kali karena dibekap cedera pergelangan kaki yang cukupserius. Sebuah hal yang membuat Man United dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk melepas Pogba di musim panas mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Silvestre mengaku masih berharap Pogba bersedia bertahan dan menjalin kemitraan dengan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah. Namun di sisi lain Silvestre juga melihat pikiran Pogba saat ini sudah tak lagi bersama Man United.

"Kita semua harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi, namun sepertinya isi kepalanya sudah tak lagi berada di United," ujar Silvestre kepada The Athletic.

"Sebelum lockdown saya sempat melihatnya sangat bahagia, semua orang bersikap seperti biasa kepadanya. Dia telah menjadi bagian dari United dan jika memutuskan untuk bertahan maka hal itu tidak akan menimbulkan masalah. saya hanya berharap bisa melihat penampilan terbaiknya."

"Saat ini dia seharusnya berada di performa puncak menilik usia serta pengalamannya bersama United serta Prancis. Jadi akan sangat menyenangkan jika melihatnya bisa tampil bersama Bruno Fernandes di lini tengah Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Mikael Silvestre

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini