Miftahul Hamdi Resmi Bergabung, Persiraja Ingin Pulangkan Pemain Aceh Lain

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Jan 2020, 14:05 WIB
Miftahul Hamdi Resmi Bergabung, Persiraja Ingin Pulangkan Pemain Aceh Lain

Miftahul Hamdi resmi pulang ke Aceh/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan, manajemen Persiraja Banda Aceh terus berupaya untuk memulangkan sejumlah putra daerah mereka yang sebelum memperkuat sejumlah tim Liga 1 lainnya. Dan Miftahul Hamdi jadi pemain pertama yang berhasil dipulangkan oleh tim berjuluk Laskar Rencong itu.

Miftahul Hamdi sendiri sebelumnya merupakan bagian dari Bali United yang sukses merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia. Meski ikut mengantarkan Serdadu Tridatu menjadi yang terbaik di tanah air, winger 24 tahun itu hanya tampil dalam 8 pertandingan dengan sumbangsih dua assist.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, selain berhasil memulangkan Miftahul Hamdi, pihaknya juga sudah sepakat dengan tiga pemain lokal lain, yaitu Muhammad Dicky, Rendi Saputra, Rezham Baskoro. Tidak hanya itu, dua pemain asing, yaitu Vanderlei Fransisco (penyerang) dan Bruno Dybal (gelandang) juga dipastikan menjadi bagian Laskar Rencong di Liga 1 2020.

"Untuk saat ini sudah enam pemain yang sudah menyatakan sudah sepakat bergabung Persiraja," ujar Nazaruddin seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Ia menjelaskan, manajemen terus berburu pemain anyar, salah satunya dengan terus membangun komunikasi dengan beberapa pemain asal Aceh yang musim lalu bermain di Liga 1.

"Saya sudah berkomunikasi juga dengan Nazarul Fahmi, kemungkinan dua hari lagi akan ada jawaban," ungkapnya.

Diakuinya, terdapat sejumlah pemain Aceh yang tidak bisa bergabung dengan Persiraja Banda Aceh karena nilai kontrak yang cukup tinggi. Apalagi, timnya belum memiliki sponsor pasti untuk musim depan.

"Kami tidak salahkan siapa-siapa dengan nilai kontrak pemain Aceh yang saat ini sudah bermain di Liga 1, apalagi kami juga belum punya sponsor. Tapi komunikasi terus kami bangun," jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, miftahul hamdi, Berita Transfer, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miftahul-hamdi-resmi-bergabung-persiraja-ingin-pulangkan-pemain-aceh-lain
2217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini