Micky Gray Mengaku Heran MU Masih Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 06:58 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester United, Micky Gray, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait keputusan MU yang masih mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer. Gray menilai seharusnya Setan Merah sudah berpisah dengan sang manajer.

Dua kekalahan memalukan yang diterima oleh Manchester United saat menjamu Liverpool dan Manchester City membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim mendapatkan sorotan. Bahkan sebagian fans Setan Merah semakin gencar mengkampanyekan agar Solskjaer segera dipecat oleh petinggi klub. Tapi anehnya, hingga saat ini MU masih tetap mempertahankan sang manajer.

Menanggapi hal tersebut, Micky Gray berada di pihak yang mendukung agar manajemen Man United segera memecat Solskjaer. Gray menilai Ole telah gagal lantaran tak berhasil mengembalikan status klub sebagai salah satu yang disegani di Inggris dan Eropa. Bukan hanya itu, dengan bertahannya Solskjaer diklaim Gray tidak akan memperbaiki kondisi saat ini.

"Mereka [Manchester United] kesulitan untuk tampil dengan baik di setiap pekan," ujar Gray kepada talkSPORT.

"Dahulu, tim ini selalu dinilai dari penampilan mereka melawan tim-tim enam besar. Mereka selalu dinilai dari berapa banyak poin yang bisa mereka dapatkan dari tim enam besar."

"Namun untuk saat ini, United tidak mampu bersaing dengan tim-tim enam besar. Jujur saja ini kondisi yang mengkhawatirkan untuk kedepannya."

"Jika saya tidak salah United sudah kalah empat kali di musim ini. Ingat, Premier League masih sangat panjang, dan jumlah kekalahan itu bakal semakin banyak hingga akhir musim nanti."

"Saat ini beredar kabar bahwa United masih ingin mempercayai Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim nanti. Saya rasa mereka tidak dalam posisi untuk mempertahankannya jika melihat ini semua," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Micky Gray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/micky-gray-mengaku-heran-mu-masih-pertahankan-ole-gunnar-solskjaer
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini